Selasa, 18 Oktober 2011

PEMASARAN KAOS JERSEY MELALUI SITUS JARINGAN SOSIAL



Melihat antusiasnya penduduk indonesia terhadap olah raga, tentunya dapat menjadi peluang personalitas untuk melirik dunia bisnis di dalam dunia olah raga. Bisnis yang paling kecil tapi berpeluang besar adalah Jersey atau kostum sepakbola. Setiap penggemar mati-keras tidak akan berpikir dua kali tentang mendapatkan t-shirt dari berhala yang mereka cintai. Kisaran luas ketenaran Soccer di seluruh dunia membuat pilihan yang lebih besar dari t-shirt dari tim yang berbeda. Seiring dengan ini datang kenyataan bahwa orang yang mendukung negara mereka memberikan semua mereka. Representasi tersebut memakai seperti ini t-shirt memberi mereka menambahkan bunga dan inspirasi saat mendukung tim mereka. Ini T-shirt tidak hanya t-shirt biasa seragam. Orang-orang yang direproduksi membantu menciptakan lautan kesan tim penggemar ‘. Misalnya, jika Anda menonton permainan Brasil, rasanya jauh lebih baik memakai tim Anda T-shirt. Bahwa nilai tambah dan dampak oleh t-shirt tunggal menciptakan sensasi yang lebih dan efek.
Peluang bisnis seperti ini menjadi sangat diminati karena melihat dari beberapa faktor seperti, antusiasnya penduduk indonesia terhadap olahraga sepakbola disegala wilayah Indonesia dan juga dalam berbagai tim sepakbola didukung oleh ribuan sporter fanatic yang mencari atribut dan jersey Tim kesayangannya. Banyak kaos-kaos atau t-shirt sepakbola di jual belikan di pasaran, akan tetapi karena sebagian besar pecinta sepak bola indonesia adalah kaum muda, maka sebagai terobosan bisnis perlu dikembangan menjadi lebih modern dan mempunyai daya tarik yang tinggi terhadap kaum muda pecinta sepakbola. Contohnya seperti Distro Jersey dan dikembangkan menjadi took Online Jersey. Distro biasanya tersedia dengan desain ekslusif sesuai dengan yang diminati. Sehingga dengan mengemban istilah Distro akan ikut membangun industri busana yang tepat untuk dapat mempertahankan dan mengembangkan usaha kreatif.
Sebuah Distro Jersey tentu akan lebih berkembang jika marketing atau pemasarannya dilakukan secara tepat. Karena Tim sepak bola bertandang di seluruh wilayah Indonesia, tentunya harus banyak sekali di buka toko Distro di seluruh wilayah indonesia. Tentunya akan berpengaruh pada modal yang besar. Untuk mengantisipasi hal itu perlu adanya terobosan yang smart dan kreatif. Melihat jaman sekarang dunia internet sudah menjamur di semua kalangan dan semua bidang. Untuk itu ada terobotasan penjualan dengan membuat toko online. Dengan toko Online istilahnya dapat membuka toko online di seluruh wilayah indonesia, karena hanya dengan membuka website, dapat segara melakukan transaksi jual beli sesuai keinginan.




Gambar 1. Jersey Club





Gambar 2. Jersey Negara

READY STOCK !!!
Jersey Club 2011
Made In Thailand TOP GRADE


Dengan Ukuran
S = panjang +/- 68cm lebar +/- 50cm
M = panjang +/- 70cm lebar +/- 52cm
L = panjang +/- 73cm lebar +/- 54cm
XL = panjang +/- 76cm lebar +/- 57cm
Ladies = All Size

Harga
ShortSleeves / Ladies :
Polos : Rp 180.000,-
SS + Player Name : Rp 200.000,-
SS + Custom Name : Rp 230.000,-


LongSleveeves :
Polos : Rp 205.000,-
LS + Player Name : Rp 235.000,-
LS + Custom Name : Rp265.000,-


+ Pacth Single : Rp 30.000,-
+ Pacth Double : Rp 45.000,-
+ Pacth Triple : Rp 65.000,-

Cara Pemesanan


A). ISI FORM DIBAWAH INI
ID Kaskus+NAMA asli:
Jersey Club :
Size:
SS/LS :
nama/no punggung:
Alamat lengkap (kode pos):
No HP (harus yg aktif):
Add.patch : Bila Perlu
Jumlah :

B). Kirim Via :
1. BBM
2. Comment Blog
3. SMS
4. YM

1 komentar:

Unknown mengatakan...

baguss kan isi dan tampilan bloggernya :DD

grosir kaos polos

grosir kaos polos termurah bergaransi

http://www.asianbrilliant.com |
http://www.rawatweb.com